Jumat, 15 Mei 2015

PAKET TOUR

Sekilas Tentang Media Travel
PT. Media Ekstrans Jaya atau biasa disebut Media Travel, adalah Perusahaan yang bergerak pada sector usaha pariwisata (Jasa Perjalanan, Akomodasi dan Paket Wisata), berdiri sejak tahun 2010 Media Travel telah hadir ditengah kebutuhan untuk memberikan kemudahan dalam merencanakan perjalanan anda.
Paket Tour
Produk yang disusun untuk memenuhi kebutuhan perjalanan & wisata anda Baik  personal ,group ,perusahaan  swasta
 maupun lembaga  pemerintahan dengan berbagai pilihan program, dan fasilitas yang terbaik.

Kami menyediakan berbgaia macam paket wisata baik domestik mauapun internasional, dengan pelayanan yang prima dan sesuai dengan kebutuhan dan dana anda, dengan beragam pilihan layanan mulai dari paket ekonomis ala backpackers sampai dengan paket mewah bintang lima kami siapkan bagi anda, Kami memberikan pelayanan wisata bagi individu personal hingga instansi. Semua akan kami berikan pelayanan yang terbaik.

Daftar Paket Tour Yang Kami Layani
1. Regular Tour
Kami menyediakan paket tour regular yang selalu kami jalanan dan menjadikan andalan kami bagi tour kami , andata lain ke Karimunjawa dan Bromo , yang memang sangat di minati wisatawan domestik , dengan harga yang ekonomis anda bisa menikmati tour ini.

2. Incentive Tour
Kami bekerjasama dengan land operator domestik terbaik serta jajaran staf kami yang profesional akan melayani pengetahuan paket wisata grup domestik sesuai dengan keperluan dan kebutuhan perusahaan anda.

3. Paket Wisata Outbound Management Training
Kami menawarakan berbagai macam bentuk kegiatan out bound yang berupa , team building , leadership , culture development, managing chance , strategic planing dan lain lain.

4. Paket Tour Adventure
Kami melayani perjalanan wisata di alam terbuka dengan nuansa flora dan fauna yang menakjubkan dengan jenis kegiatan berupa mountainering , caving , raftinng , dan lain lain.

5. Study Tour
Kami melayani perjalanan wisata tour untuk pelajar ke berbagai daerah tujuan wisata, yang berguna untuk pengetahuan dan emahami budaya yang ada di beberapa daerah di Indonesia.

Segment Pelanggan
1.      Pemesanan Personal
2.      Pemesanan Group
3.      Kerjasama Agent

Contact Reservasi
Website           : www.mediatovel.com
Phone              : 0274 412342
Mobile             : 085624658888
Pin                   : 7952A345
Email               : mediatiket@gmail.com / booking@mediatovel.com
YM                  : media_reservasi (Id Yahoo)
Office              : Jl. Parangtritis Km 3,5 Ruko Perwita Regency A32 Yogayakarta

0 komentar:

Posting Komentar