Senin, 11 Mei 2015

TENTANG MEDIA ACADEMY

PT. Media Ekstrans Jaya adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Biro Perjalanan Wisata sejak tahun 2010, dan Berkantor Pusat di Yogyakarta, berbekal keahlian dan pengalaman menjalankan usaha pariwisata, Media Travel biasa disebut mulai mengapdi pada dunia pendidikan untuk berbagi ilmu dan mengajak masyarakat untuk membangun kemandirian melalui Lembaga Pendidikan Kerja (LPK) MEDIA dengan support dari Kementrian Pendidikan Nasional.



Media didukung oleh tenaga pengajar yang ahli dibidangnya dan juga berpengalaman dalam memberikan materi dan motivasi. Sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh peserta didik, Media berusaha mendidik, membimbing dan mendampingi siswa mulai mereka belajar sampai dengan meraih sukses berwirausaha di bidang biro perjalanan wisata.



Sejarah Singkat
Fenomena tidak tertampungnya lulusan pendidikan tinggi, terutama yang bergelar sarjana, di dunia kerja bukan cerita milik era tahun 2000-an saja. Bila dirunut kebelakang, sebenarnya gejala tersebut sudah mulai muncul kepermukaan sekitar dua puluhan tahun sebelumnya. Semakin hari semakin meresahkan masyarakat yang mengalaminya langsung.

Namun hingga menjelang akhir 1980-an, belum ada tanda-tanda pihak yang merasa terpanggil untuk menyelesaikan masalah tersebut, baik pemerintah maupun swasta. Semua masih yakin bahwa model pendidikan yang dijalankan (oleh perguruan tinggi) pada saat itu masih yang terbaik.

Tapi ternyata pada saat itu ada juga sekelompok generasi muda berpikiran maju yang berpendapat lain. Kelompok ini, yang dimotori oleh M. Syahrial Yusuf, merasa bahwa ada kesenjangan antara pendidikan dengan dunia kerja dan berfikir bahwa masalah ini harus segera diantisipasi. Harus ada pendidikan yang dapat memenuhi tuntutan dan kebutuhan dunia kerja.

Atas dasar itu lah, maka Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LPK Media ) didirikan pada bulan 03 Mei 2014 Dengan Ijin Lembaga NO : 563 / 1590 / LP –Mej /III /IV -2014

Melihat keberhasilan model pendidikan yang dijalankan oleh LPK Media, animo masyarakat pun semakin besar. Peserta didik bukan hanya penduduk ibu kota saja, bahkan dari beberapa daerah yang cukup jauh. Oleh sebab itulah, LPK Media membuka atau mengajak kerjasama Agent agent beserta mitra di berbagai cabang kota yang sebelumnya sudah bekerja sama dengan PT. Media Ekstrans Jaya.

Kini, dengan jumlah tempat Informasi di seluruh Indonesia. Kiprah LPK Media semakin diakui oleh masyarakat luas. Pengakuan dari dunia industry tercermin dari semakin banyaknya perusahaan yang merekrut lulusan LPK Media Contoh di Semarang, Solo dan Purwokerto serta Agent-agent besar di Yogyakarta.

Dan tidak hanya itu Media juga didiukung oleh tenaga pengajar yang ahli dibidangnya dan berpengalaman dalam memberikan materi, motivasi. Sehingga kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi peserta didik.

0 komentar:

Posting Komentar