Senin, 11 Mei 2015

PROGRAM STUDY

PROGRAM PENDIDIKAN RESERVASI & TICKETING
MATERI
  1. Penguasaah Produk & Pelayanan
  2. Modifikasi 
  3. Complain Handling 
  4. Administrasi 
  5. Promotion

FASILITAS
1. Fasilitas Mahasiswa

a. Atribut,Seragam lengkap 1 Stel
b.  Jas Almamater
c. Sepatu PDHd. Asuransi


2. Fasilitas Info Perekrutan & Pendampingan
LPK Media mempunyai divisi JOB RECRUITMENT yang bertugas memberikan informasi lowongan pekerjaan diperusahaan dalam dan luar negeri, serta membimbing dan mendampingi mahasiswa mulai dari pendaftaran, pembelajaran sampai proses penempatan kerja. Sehingga mahasiswa tidak perlu report mencari informasi serta tempat kerja.


3. Fasilitas Penempatan OJT ( On the JOB Training )Pelaksanaan OJT akan dilaksanakan pada semester ke 2 setelah selesai mengikuti teori selama 5 bulan di tempat yang telah ditentukan oleh Bagian Akademik, dan terkadang pada masa OJT banyak siswa yang langsung direkrut untuk dijadikan karyawan karena kinerja yang memuaskan.


4. FasilitasPendidikana. Seluruh Ruangan Class & Lab KomBer ACb. Free Wific. LCD Projektord. Modul Pembelajarane. Praktek Kerjaf. Free system Aplikasig. Lisensi Keagenan Media Training Centerh. Ekstra kurikuleri. Out Boundj. Wisuda


TATA TERTIB PENDIDIKAN1. Ketentuan Berpakaiana. Memakai Seragam pada hari yang ditentukan.b. Bagi pria rambut harus pendek, bagian belakang tidak menutupi kerah baju dan bagian samping tidak menutupi telinga.c. Sepatu kulit warna hitam bagi pria dan sepatu pantofel hitam minimal 3 cm bagi wanita.d. Mahasiswa berpakaian bebas sopan & Rapi.

2. Administrasi Pendidikana. Tiap pergantian semester / Bulan, wajib melakukan Administrasi.b. Wajib mengikuti perkuliahan, mininimal 85% hadir (bila kurang, tidak diperkenankan mengikuti ujian tengah semester dan atau ujian akhir semester).c. Wajib mengikuti perkuliahan dan praktikum pada kampus yang ditentukan.


3. Administrasi Keuangana. Diwajibkan mengisi dan menandatangani formulir Rencana Pembayaran Biaya Pendidikan.b. Membayar Biaya Pendidikan sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan dalam formulir rencana pembayaran biaya pendidikan (jika terjadi keterlambatan dikenakan biaya administrasi sebesar 5% dari jumlah tagihan). Dengan catatan.c. Bagi yang tidak membayar biaya pendidikan lebih dari I (satu) bulan sejak tanggal jatuh tempo, maka dianggap mengundurkan diri dan tidak akan mendapatkan pengembalian biaya yang telah dibayarkan.


4. Kedisiplinana. Wajib hadir 10 menit sebelum perkuliahan dimulai.b. Bagi yang terlambat tidak diperkenankan mengikuti perkuliahan kecuali diizinkan oleh dosen yang bersangkutan dan disetujui oleh bagian pendidikan.c. Wajib meminta ijin kepada dosen bilamana hendak meninggalkan perkuliahan.d. Bagi yang tidak masuk kuliah, wajib menyampaikan surat keterangan kepada bagian pendidikan.e. Tidak diperkenankan mengikuti kegiatan akademik bagi yang tidak melunasi dan menyelesaikan administrasi keuangan.


5. Tata Kramaa. Wajib bersikap sopan dan santun kepada seluruh staf pengajar, karyawan, pimpinan LPK Media Ekstrans Jaya, serta sesama mahasiswa.b. Menjaga nama baik dan menjunjung tinggi almamater LPK Media Ekstrans Jaya. 6. Sanksi

Mahasiswa yang melanggar tata-tertib LPK Media dapat dikenakan sanksi akademis, administratif dan atau di keluarkan.

0 komentar:

Posting Komentar